Demo (Ilustrasi).

Demo Gunakan Baju Hitam Demo di DPRD Sulbar, Ini Tuntutannya

KabarMamuju.com — Puluhan mahasiswa yang menggelar aksi demonstarasi didepan gedung DPRD Sulawesi Barat, Senin (28/10), menuntut akan pembangunan infrastruktur yang merata di beberapa wilayah di Kabupaten Mamasa.

Dengan mengenakan baju hitam-hitam sejumlah pendemo menyuarakan aksinya dengan menuntut pemerintah Provinsi Sulbar agar menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan poros Tabone, Nosu, dan Pana.

Aksi mahasiswa dan aktifis ini selain di Gedung DPRD Sulbar, mereka juga melakukan aksi didepan kantor Gubernur Sulbar dan membakar ban bekas sebagai bentuk protes akan infrastruktur yang tidak merata di Sulbar.

Aksi gabungan dari Aliansi Kabupaten Pemuda Mamasa yang dikomandoi, jenderal lapangan Yustianto Talulembang ini sebelumnya melakukan kasi dibeberapa titik sebelum tiba di Gedung DPRD.

“Kami meminta keadilan kepada pemerintah untuk memperhatian pembangunan infrastruktur di Mamasa, utama pembangunan infrastruktur jalan, apalagi dijalan poros Nosu, Tabone dan juga pana, sama sekali tidak ada perhatian pemerintah,” ujar Yustianto.

Setelah berorasi bersama puluhan rekannya, Aliansi Kabupaten Pemuda Mamasa diterima anggota DPRD dan melanjutkan diskusi di ruang komisi II dan III DPRD Sulawesi Barat.

Demo Gunakan Baju Hitam Demo di DPRD Sulbar, Ini Tuntutannya
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Share on telegram
Telegram

Kabar Terbaru

Kabar Terkait