Penekanan tombol, tanda hadirnya Kabar Mamuju resmi beroperasi di Mamuju.

Penekanan Tombol, Media Online Kabar Mamuju Mulai Beroperasi

KabarMamuju.com — PT Kabar Grup Indonesia (KGI) kembali melakukan soft launching anak cabang di Mamuju, Sulawesi Barat. Media online KabarMamuju.com ini merupakan anak cabang yang ke-8 dari induk perusahaan yang berada di Kota Makassar.

Sebelum soft launching, PT KGI juga menggelar talk show yang menghadirkan Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, Senin (11/11).

CEO PT KGI, Upi Asmardhana dalam sambutannya mengatakan, Kabar Mamuju ini kita soft launching di tanggal 11, Bulan 11 dan pukul 11 siang, tahun 2019 ini, di RM Manori, Kota Mamuju.

“Ini spesial, karena kita soft launching jam 11, tanggal 11 dan bulan 11, ini juga merupakan hari belanja online nasional (harbolnas) dan kita memulai di Mamuju hari ini,” kata Upi Asmaradhana.

Penekanan tombol dilakukan tepat pukul 11, sebagai simbol hadirnya media online di Mamuju dan menjadi rujukan berita online di Sulawesi Barat. Hadir dalam penekanan tombol para pembicara dalam talkshow yakni Kepala Dinas PMD Mamuju Abdul Rahim Mustafa, Pelaku Usaha Yohannes Irwan Cahyadi, Hasrat Lukman Ketua LKPJ Sulbar, Anhar Toribaras Ketua AMSI Sulbar, dan Sudirman Sumual yang merupakan moderator talkshow.

Sementara ucapan selamat juga dari Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari kepada Kabar Mamuuju, ia berharap hadirnya media online di Mamuju mampu memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Ini kami sangat berterimakasih, karena kita tahu betapa luar biasanya kecepatan perkembangan teknologi saat ini, harus diakui juga bahwa adanya teknologi-teknologi canggih ini membawa dampak positif luar biasa besar dalam bidang komunikasi masyarakat. Saat ini, pola komunikasi dan penyampaian informasi setiap orang bisa dilakukan di mana saja tanpa takut terhalang jarak maup

Penekanan Tombol, Media Online Kabar Mamuju Mulai Beroperasi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Share on telegram
Telegram

Kabar Terbaru

Kabar Terkait