Ketua DPRD Majene, Salmawati.

Pansus Tatib Majene Tukar Pendapat Bersama Dewan di Makassar

KabarMamuju.com — Rombongan Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPRD Majene, Sulawesi Barat bertandang ke DPRD Kota Makassar. Dimana rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado ingin bertukar pendapat terkait peraturan-peraturan kedewanan, Senin (3/2).

Legislator Majene ini langsung diterima oleh anggota dewan dari Komisi C DPRD Makassar, di antaranya, Arifin Dg. Kulle (F-Demokrat) dan Anwar Faruq (F-PKS) di ruang Komisi C DPRD Makassar.

“Kami ingin sharing soal aturan-aturan kedewanan yang berlaku di DPRD Makassar, mengenai poin-poin pentingnya kami bisa diberi softcopy dari tatib tersebut untuk kami pelajari di Majene nantinya,” kata politisi PPP tersebut.

Sementara itu Arifin Dg Kulle menjelaskan bahwa mengenai tata tertib kedewanan di setiap daerah hampir sama dan mungkin ada beberapa poin penting yang berbeda.

“Insyaa Allah setelah acara ini, kami di DPRD Makassar akan memberi oleh-oleh buat DPRD Majene dalam bentuk soft copy dari Tatib yang diberlakukan oleh DPRD Makassar,” ungkap Arifin.

Pansus Tatib Majene Tukar Pendapat Bersama Dewan di Makassar
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Share on telegram
Telegram

Kabar Terbaru

Kabar Terkait