Ini 4 Direksi Perusda Dilantik Bupati Mamuju

KabarMamuju.com — Sebanyak empat (4) orang pejabat direksi perusahaan daerah (Perusda) Mamuju dilantik langsung oleh Bupati Mamuju, H Habsi Wahid, pada Senin (6/10). Keempat pejabat yang dilantik diantaranya, Direktur utama Abd.Gafur M. Direktur SDM, Herlin. Direktur Keuangan dan Aset, Hendra Muhammad dan Direktur Pemasaran Irman.

Bupati Mamuju H. Habsi mengatakan, direksi yang baru diharapkan bisa bekerja efektif dan tidak perlu memiliki keinginan terlalu tinggi dengan kondisi perusda yang ada saat ini.

“Untuk tahap awal para Direksi tidak usah berfikir terlalu tinggi atau bahkan ingin menyejajarkan diri dengan direktur perusahaan swasta karena kondisinya akan sangat berbeda, mereka dituntut untuk dapat bekerja efektif karena keterbatasan Perusda selama ini. Kerja tidak usah pakai dasi, biar baju kaos oblong asal semangat itu lebih baik,” ungkap Habsi.

Bupati H Habsi menambahkan, kerja perusda tidak boleh memakai prinsip ekonomi murni yang harus mencari keuntungan sebesar-besarnya dengan modal sekecil-kecilnya, melainkan perusda harus menjadi solusi terhadap perkembangan ekonomi masyarakat.

“Peluang Perusda akan dapat mengelola sejumlah fasilitas yang dimiliki daerah seperti adanya lima Bus angkutan yang akan diserahkan ke Perusda, maupun Kapal laut bantuan pemerintah lewat Dirjen Kementerian yang juga berpotensi dikelola,” tutup Bupati.

Ini 4 Direksi Perusda Dilantik Bupati Mamuju
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Share on telegram
Telegram

Kabar Terbaru

Kabar Terkait